Personel Kodim Pidie Apel Kembali dan Pemberangkatan Cuti lebaran

Laporan: Admin author photo

PIDIE | Perwira seksi administrasi dan personaliya Kodim 0102/Pidie kapten Inf Erwin memimpin apel kembali dan pemberangakat apel cuti lebaran Idhul Fitri 1443 H di Lapangan Makodim bertempat di Jln.Prof.A.Majid Ibrahim desa Lampeudue Baroh kecamatan Pidie kabupaten Pidie selasa (03/05/2022).

Dadim 0102/Pidie Melalui pasi pers Kodim 0102/Pidie Kapten Inf Erwin mengatakan"kepada personel yang berangakat cuti agar hindari pelanggaran berat sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri keluarga dan satuan serta memanfaatkan momen cuti lebaran ini dengan sebaik baik mungkin.

Rumah yang di tinggalkan saat cuti di cek kembali keamanannya seperti arus listrik, gas, kompor gas, mesin air, lampu lampu di rumah masing masing"pesannya.

Kapten Inf Erwin menambahkan agar selalu jaga faktor keamanan dalam  berkenderaan saat  bepergian selama,sedang melaksanakan cuti,lengkapi surat surat dan kelengkapan kenderaan lainnya supaya di perjalanan aman dan lancar.

Bagai personel yang sudah kembali melaksanakan cuti agar melanjutkan dinas yang semangat dan yang melaksanakan dinas dalam agar betul betul dan tetap patroli ke rumah rumah personel yang sedang kosong ditingal selama melaksanakan cuti" tutupnya. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini