Tingkat Motivasi Kerja, Babinsa Ikut Serta Membantu Petani Memanen Cabai

Laporan: Admin author photo

PIDIE | Babinsa Koramil 04/Pidie Kodim 0102 Pidie. Koptu Rahmad Novi ikut serta membantu petani memanen cabe milik Hasanudin (43) warga desa Jempa kecamatan pidie kabupaten pidie  selasa(10/05/2022).

Sebagai Babinsa berkewajiban membantu dan meringankan beban masyarakat dengan memberikan bantuan dalam berbagai bentuk hal yang positif .

Koptu Rahmad menjelaskan"kita Babinsa terjun langsung untuk membantu petani agar semakin semagat dalam bekerja juga mendampingi saat perawatan tanaman cabai agar tanaman cabai milik petani tumbuh subur sehingga mendapatkan hasil panen yang maksimal dan memiliki harga jual yang tinggi

Dirinya juga berharap agar harga jual cabai di pasaran stabil agar dapat memberikan keuntungan yang besar sehingga membatu perekonomian masyarakat"harap koptu rahmad novi saat membantu memanen cabe tersebut.

Kegiatan ini di laksanakan sangat membantu pekerjaan masyarakat khususnya petani di wilayah desa binaan, dan Babinsa selalu hadir ditengah masyarakat untuk membantu setiap kesulitan dan permasalahan yang dihadapi masyarakat, sebagai bentuk kepedulian dan wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat." terang Babinsa.

Hasanudin (43) petani cabai juga berterimakasih kepada Babinsa yg mana selama ini selalu memeberikan motivasi dan arahan supaya tetap semangat dalam berkerja.

Semoga Babinsa desa binaan kami selalu sehat dan di mudahkan segala urusan aamiin" tutup nya. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini