144 Peserta MTQ Aceh Masuk ke Final, 13 Di Antaranya Kafilah Bener Meriah

Laporan: Admin author photo

REDELONG | Berkaitan dengan melajunya peserta dari Bener Meriah ke babak final, Kepala Dinas Syariat Islam (DSI) Bener Meriah, Taslim S.Ag., M.Sos menyampaikan semua hasil tersebut tidak terlepas dari bantuan dan dukungan semua pihak khususnya doa dari masyarakat Bener Meriah.

Dewan Hakim telah memutuskan dan mengeluarkan jadwal peserta yang akan mengikuti babak final pada Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Aceh Ke-XXXV (35) pada Kamis (23/6/2022). Dari keputusan Dewan Hakim, sebanyak 144 peserta tersebut dari masing-masing cabang akan melaju ke babak final di mana 13 di antaranya peserta dari kafilah Bener Meriah. Dengan begitu, hasil selanjutnya untuk menentukan titik terang juara I, II dan III yang akan diumumkan pada Sabtu (25/6/2022) malam nanti.

Berkaitan dengan melajunya peserta dari Bener Meriah ke babak final, Kepala Dinas Syariat Islam (DSI) Bener Meriah, Taslim S.Ag., M.Sos menyampaikan semua hasil tersebut tidak terlepas dari bantuan dan dukungan semua pihak khususnya doa dari masyarakat Bener Meriah. (Kn)

Share:
Komentar

Berita Terkini