Hadiri Silaturrahmi dengan Relawan Tim 7, Presiden Jokowi Sampaikan Kita Sedang Melewati Masa Sulit

Laporan: Admin author photo

JAKARTA | Presiden Republik Indonesia Bpk Ir. H. Joko Widodo dalam silaturrahmi bersama Relawan Tim 7 yang di gelar di Ancol  pada Sabtu 11 Juni 2022 yang ikut dihadiri para relawan Kawan Ganjar Bersatu Nasinal (KGBN), menyampaikan semua harus tau bahwa sekarang kita sedang melewati masa-masa sulit katanya, sebagai mana disampiakan Tarmizi Age , di Jakarta.

Presiden Joko Widodo menyampaikan Pandemi Covid-19 dan apa yang terjadi di Ukraina dan Rusia cukup mebuat seluruh dunia sulit, ujar Jokowi.

Masalah pangan kini juga menjadi perhatian serius dunia, bahkan jumlah negara yang tidak lagi menjual hasil pertanian pangan keluar negeri terus bertamabah, kata Presiden.

Pun demikian kita terus berusa membantu rakyat dengan subsidi, bayangkan beras di Indonesi rata-rata harganya masih berkisar antara Rp 10.000 -Rp 10.700, dia Amerika sampai Rp. 50.000 lebih, jelas Jokowi.

"Semua kita harus melakukan introspeksi" tegas Jokowi.

Acara silaturrahmi Relawan Tim 7 Jokowi berjalan sukses, dan sebahaimana biasanya begitu ssmpai presiden langsung menemui para relawan dengan bersalaman, Tutup Tarmizi Age akrab disapa AL Mukarram yang ikut hadir di silaturrahmi tersebut. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini