Meriahkan HUT Bhayangkara Ke - 76 Polres Aceh Besar Gelar Lomba Tembak Pistol Eksekutif

Laporan: AYU author photo





Banda Aceh -  Dalam  menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Bhayangkara Tahun 2022 Polres Aceh Besar mengadakan perlombaan Menembak Pistol Eksekutif di Lapangan Tembak Mapolres Aceh Besar, Senin (20/6).

Perlombaan menembak yang di gelar oleh Polres Aceh Besar tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Aceh Besar AKBP Charlie Syahputra Bustamam, SIK.M.H dan didampingi oleh Waka Polres Aceh Besar Kompol Muara Uli, SE.,MM.

Insan Pers yang hadir pun tak luput diikut sertakan dalam meramaikan perlombaan menembak tersebut.

Acara menembak tersebut diikuti seluruh peserta yang hadir dari berbagai unsur, baik itu Dari personil Polres, TNI serta Forkompinda Pemkab Aceh Besar,  dan Tamu undangan.

Kapolres Aceh Besar AKBP Charlie Syahputra Bustamam, SIK.M.H menerangkan bahwa Lomba menembak ini dilaksanakan sesuai pedoman Mabes Polri. Kegiatan ini serentak digelar di seluruh Indonesia. Dan di ikuti oleh Seluruh satuan kewilayahan dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76.

Perolehan nilai tertinggi Kelas TNI/Polri Juara 1 diraih oleh Briptu Eko Apriadi, Juara 2 diraih oleh Bripka Eko Prasetio Budi, SE dan Juara 3 diraih oleh Bripka Rizal Lubis

Dalam perlombaan tersebut yang meraih kejuaraan Pistol eksekutif, adalah Juara 1 diraih oleh Pabung Kodim 0101/BS Letkol Inf Isukandar. Juara 2 diraih oleh Mayor Inf Hadi Gawa Ardji. Juara 3 diraih oleh Ketua pengadilan Negeri Aceh Besar Faisal Mahdi, SH.,MH











Share:
Komentar

Berita Terkini