Pasca Angin Kencang Babinsa Bantu Masyarakat Bersihkan Puing rumah dan Badan Jalan

Laporan: Admin author photo
Babinsa Bersama Masyarakat Bersihkan Puing Pasca Angin Kencang

PIDIE | Telah terjadi angin kencang  yg mengakibatkan satu pohon tumbang dan 3 tiang listrik tumbang di badan jalan Beureunuen - Tangse bertempat desa Kumbang kecamatan keumala kabupaten Pidie. Kamis (30/06/2022) 

Ketika di konfirmasi Serka M. Husin Anggota koramil 13/Keumala  yang berada di tempat kejadian mengatakan" Akibat kejadian tersebut tiga tiang listrik tumbang di jalan Tangse - Beureunuen tepatnya di desa Kumbang dan untuk sementara arus lalulintas Tangse - Bernuen di alihkan ke jalan alternatif lain agar tidak terjadi kemacetan dan mempermudah proses pembersihan badan jalan tersebut. 

Dirinya juga menambahkan sementara di lokasi lain yaitu di desa Keumala Ugadeng satu unit rumah milik Ibu Halimah (42) rusak parah atap rumah miliknya terlepas dan satu orng  korban Sadari Idalia (19) mengalami luka robek di bagian kepala akibat tertimpa batu bata dinding rumah yang di terjang kencang tesebut" ucap Serka Husin. 

Untuk sementara anggota koramil 13/Keumala bersama masyarakat saat ini masih bahu membahu membantu membersihkan badan jalan dan puing puing rumah milik warga yang terkena dampak angin kencang tersebut. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini