PT Banda Aceh lakukan Bimtek Kehumasan dan Keprotokolan

Laporan: AYU RAHAYU author photo




Banda Aceh  -  Pembukaan  acara Bimtek Kehumasan dan Keprotokolan yang dilaksanakan oleh PT Banda Aceh, Kamis 9 Juni 2022.
Acara yang diikuti 52 peserta yang berasal dari 22 pengadilan negeri seluruh Aceh, termasuk peserta dari Hakim Tinggi dan staf dari PT Banda Aceh.


Dalam arahannya ketua PT Banda Aceh  Dr H Gusrizal, S.H., M.Hum,  mengatakan, "Dalam rangka mewujudkan zona integritas wilayah bebas korupsi, kita harus memperkuat manejemen media,  termasuk penguatan aspek kehumasan dan keprotokolan". 


Kegiatan Bimtek ini didukung oleh beberapa narasumber handal yang telah berpengalaman dalam bidangnya. 


Para pemateri tersebut ; Dr Taqwaddin  materi Paradigma Baru Pelayanan Publik Prima, Ilyas Isti materi Teknik Foto Jurnaliatik, Yarmen Dinamika materi Teknik Menulis Rilis Berita, Cut Intan Arifa materi Master of Ceremony, dan Indayani materi Kehumasan dan Protokoler.


"Kami gembira semua peserta tekun dan semangat mengikuti semua materi yang disampaikan oleh para narasumber. Kami berharap setelah mengikuti acara ini, bapak ibu peserta sudah lebih handal lagi dalam bidang kehumasan dan keprotokolan, termasuk kemampuan menulis rilis berita dan foto berita". Pungkas Sifa Urrosidin, Kordinator Humas PT Banda Aceh.


Sementara itu salah satu peserta yang juga Hakim Tinggi pada PT Banda Aceh sangat antusias mengikuti acara ini  mengatakan, "
"Saya gembira berkesempatan mengikuti kegiatan ini. Bagi saya banyak sekali ilmu dan pengetahuan yang saya petik dari kegiatan ini, ujar Ainal Mardhiah, 













Share:
Komentar

Berita Terkini