Wabup Pidie Jadi Ketua MES, Ini Pesan Aminullah Usman

Laporan: Admin author photo

SIGLI | Ketua Umum Masyarakat Ekonomi Syariah(MES) H.Aminullah Usman, SE, Ak MM secara resmi melantik Fadhlullah TM Daud sebagai Ketua MES Pidie periode 2022-2025 di Oproom Setdakab  Pidie, Selasa(7/6)

Hadir dalam Pelantikan dan seminar sehari, diantaranya, Wabup Pidie, Walikota Banda Aceh, Prof Syahrizal Abbas, MA, para SKPK, Kepala BAS cabang Sigli, H.Tarmizi, ST, MT, Pimpinan Perbankan, para Narasumber.

Ketua MES Kabupaten Pidie, Fadlullah TM Daud juga Wabup, mengatakan, Indonesia adalah salah satu negara dengan manyoritas penduduknya beragama islam, sehingga perekonomian muslim sangat berpengaruh bagi kemajuan dan kesejahteraan bangsa Indonesia.

Perlu diketahui, bahwa Qanun Aceh Nomor 11 Tahun 2018 tentang Lembaga Keuangan Syariah(LKS), telah diundangkan pada tanggal 4 januari 2019, terang Wabup.

" Kami ingatkan kepada seluruh peserta dapat mengikuti seminar ini dengan sebaik-baiknya, karena kita akan mendapatkan informasi terkini tentang perkembangan ekonomi syariah," jelasnya.

Sementara, Ketum MES Aceh, H.Aminullah Usman juga Walikota Banda Aceh, diantaranya mengatakan, dengan pelantikan ini kita harapkan MES Pidie dapat lebih maju dan berkembang, karena tantangan perekonomian yang semakin kompetitif, katanya.

" Mari kita dukung MES Pidie, dan melalui seminar dapat lebih tentang LKS" pungkasnya (Hasballah. B)

Share:
Komentar

Berita Terkini