Ini Pesan Dr(Cn) Hj Rizayati,.SH,.MM Pada HUT Bhayangkara Ke-76

Laporan: Admin author photo

JAKARTA | Hari ini, Jumat (1/7/2022) Polri memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke -76 tahun.

Presiden Direktur PT Imza Rizky Jaya (IRJ) Dr (Cn) Hj. Rizayati, mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022,  atas komitmen dan jasa-jasa Polri dalam menjaga NKRI dan keselamatan bangsa dan negara.

“Selamat HUT Bhayangkara ke 76 untuk Polri yang tak pernah lelah menjaga NKRI demi menjaga keselamatan dan keamanan bangsa dan negara. Bersama rakyat Polri kuat,” kata Hj. Rizayati melalui keterangan yang diterima redaksi Acehpress, Jumat (1/7/2022).

“ Semoga Polri semakin profesional dan maju. Bisa menciptakan rasa aman bagi masyarakat Indonesia. Teruslah mengayomi dan melindungi rakyat Indonesia. Polri profesional dan berintegritas adalah dambaan kita semua,” tuturnya.

Penggagas program Indonesia Terang ini berharap, dalam rangka menghadapi tantangan zaman, dan tuntutan masyarakat yang semakin kompleks, Polri harus membenahi dan memperkuat manajemen kelembagaannya.

Selain itu, harap Ketua Umum Partai Indonesia Terang ini, Polri harus membenahi secara komprehensif kebijakan perencanaan dengan memanfaatkan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk mendukung Polri yang modern dan dicintai rakyat. (Has)

Share:
Komentar

Berita Terkini