Polres Pidie Gelar Acara Doa Bersama dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 76

Laporan: Admin author photo

SIGLI | Polres Pidie menggelar Doa bersama dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 76 yang berlangsung di Aula Dhira Brata  Polres Pidie, Jumat (01/7/2022) malam.

Doa bersama tersebut diawali dengan membaca surah yasin dan asmaul husna yang di pandu oleh Aiptu Zulkifli dan dilanjutkan dengan tausiah yang disampaikan oleh ustaz Tgk Nasril Adli, S.Pd.I, M.Pd. 

Turut hadir dalam acara doa bersama tersebut Kapolres Pidie AKBP Padli SH, SIK, MH, Wakapolres Kompol Musniar, S.Sos, para pejabat utama Polres Pidie, Kapolsek Jajaran, Pengurus Bhayangkari dan anggota serta perwakilan sejumlah Personil Polsek jajaran Polres Pidie.

Kapolres Pidie AKBP Padli, SH SIK, MH dalam keterangan kepada sejumlah awak media mengatakan

Mudah mudahan dengan digelarnya doa bersama ini Polri khususnya Polres Pidie kedepannya semakin Presisi, sehingga dapat mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”

"Doa bersama ini  merupakan rangkaian dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke 76 dengan acara "ungkap Kapolres.

Kapolres  Pidie mengatakan, keluarga besar polri, khususnya Polres Pidie memohon doa dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat agar tugas yang diemban dapat lebih bermanfaat bagi bangsa dan negara. “Doakan terus kami agar tetap sehat, tetap kuat dalam memberikan pengabdian terbaik kepada seluruh masyarakat, doakan kami agar program presisi yang dicanangkan bapak Kapolri dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh lapisan masyarakat, khususnya masyarakat pidie,” katanya.

Kapolres Pidie mengatakan, doa bersama ini sebagai wujud nyata polisi sebagai sahabat masyarakat yang selalu bersinergi dengan para pemuka agama dan seluruh lapisan masyarakat dalam mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini