SWI Aceh; Harapan Kepada Pj Gubernur,untuk Perubahan Aceh Lebih Baik

Laporan: Admin author photo

BANDA ACEH | Ketua Sekber Wartawan Indonesia Provinsi Aceh (SWI)  T,Jamalul Iqbal,SH   mengucapkan selamat  atas dilantiknya  Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki yang dilantik oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, di Gedung DPR Aceh Melalui Rapat Paripurna. Rabu, (6/7)

T Jamalul Iqbal yang akrap disapa Iqbal Ini Mengatakan Semoga Pj Gubernur Aceh Maijen (PURN) Achmad Marzuki dapat menjalankan tugas dengan baik untuk membangun Aceh kedepannya. Demikian ungkap, ketua SWI Provinsi Aceh Ini  kepada Sejumlah Awak Media Kamis (07/07/2022).

 Masyarakat Aceh sangat menaruh harapan kepada Pj Gubernur, untuk membawa perubahan Aceh agar lebih baik lagi. Beberapa hal yang belum tuntas selama Geburnur Nova maka dapat di tuntaskan. 

Kami SEKBER WARTAWAN Indonesian Provinsi Aceh mendukung penuh Achmad Marzuki sebagai Pj Gubernur Aceh. Apa lagi beliau pernah menjabat sebagai Pangdam Iskandar Muda, tentunya sudah memahami dan lebih bijak dalam menyikapi kondisi Aceh" Sebut T, Iqbal ini yang Juga Putra Kota Langsa.

Lanjud nya lagi siapa pun pemimpin di Aceh, bagi masyarakat  Aceh tetap menginginkan perdamaian yang sudah terjadi, agar dapat dijaga dengan baik. Siapa pun yang berusaha menganggu damai agar dapat ditindak.

"Hal ini untuk mengwujudkan pembagunan yang adil dan merata  di Aceh" imbuhnya. 

PJ Geburnur Aceh Yang Juga PURN TNi ini Harus Lebih Bisa Membangun Aceh yang Islami Tutup Iqbal.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini