Meriahkan HUT RI ke-77 Muspika Kembang Tanjong Selenggarakan Turnamen Sepak Bola Antar Mukim

Laporan: Admin author photo

PIDIE | Pasca hari proklamasi kemerdekaan Muspika kecamatan Kembang Tanjong menyelenggarakan pertandingan sepak bola antar kemukiman dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke-77 bertempat di Lapangan sepak bola kecamatan Kembang Tanjong kabupaten Pidie Senin (22/08/2022).

Di konfirmasi usai pertandingan sepak bola berlangsung Danramil 08/Kembang Tanjong Kodim 0102/Pidie Kapten Inf Samsul Rizal S.Sos mengatakan "pertandingan sepak bola antar kemukiman yang di selenggarakan Muspika dalam rangka mengisi dan memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke-77 guna  menumbuhkan rasa cinta tanah air dan semangat Nasionalisme kepada seluruh komponen masyarakat semua khususnya kepada generasi muda. 

Selain itu,kegiatan olahraga ini juga sebagai wahana untuk menjalin silaturrahmi yang dapat membina kekompakan antar sesama masayarakat desa wilayah kecamatan Kembang Tanjong.

"harapannya dengan adanya pertandingan sepak bola antar kemukiman ini masyarakat Kembang Tanjong semakin Solit, sehat dan kompak dan berkat kerja sama yang baik dan dukungan penuh dari warga dan perangkat desa semuan sehingga kegitan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses" Ujarnya

Diketahui pertandingan sepak bola antar kemukiman tersebut yang berhasil memasuki final Tim dari Mukim Gampong Asan versus  Tim Mukim Arisan dan di menangkan oleh Tim Mukim Arusan dengan skor 2-1.

Hadir menyaksikan pertandingan tersebut diantranya , Danramil 08/Kb. Tanjong Kapten Inf Samsul Rizal S. Sos, Kapolsek Kembang Tanjong. Ipda Efendi, Camat Kembang Tanjong Fauzi SKM. M.M , Para Mukim Se Kecamatan Kembang Tanjong, Para Geuchik Se Kecamatan Kembang Tanjong serta Sejumlah. Masyarakat dan penonton. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini