Dirpolairud Polda Aceh Pimpin Penyaluran 300 Paket Sembako Dalam Jum'at Berkah

Laporan: AYU RAHAYU author photo




Banda Aceh -  Dirpolairud Polda Aceh Kombes Pol. Risnanto, S. I. K., M. Si, memimpin penyaluran 300 paket sembako dalam kegiatan Jum'at berkah, yang digelar pada Jum'at lalu, tanggal 9 September 2022.

Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si melalui siaran persnya, Senin (12/9/22).

" Benar, Dirpolairud Polda Aceh telah memimpin penyaluran 300 paket sembako dalam kegiatan Jum'at berkah yang dibagikan kepada para nelayan dan masyarakat pesisir di Gampong Lampulo, Alue Naga, Syiah Kuala, Ulee Lheue dan Krueng Raya, " sebut Kabid Humas. 

Sebanyak 300 paket sembako berupa beras masing-masing seberst 3 kg yang disalurkan itu, 200 paket dari Biro Logistik Polda Aceh dan 100 paket lagi berasal dari Ditpolairud Polda Aceh, tutur Kabid Humas lagi. 

Mudah-mudahan dengan pembagian sembako itu dapat membantu meringankan perekonomian masyarakat yang menerima, apalagi saat ini harga BBM mengalami kenaikan dan penyaluran sembako sangat bermanfaat bagi mereka, pungkas Kabid Humas. 

 

Share:
Komentar

Berita Terkini