Ditlantas Polda Aceh Bagi Sembako Kepada Abang Becak, Juru Parkir, Tukang Sapu Dan Pedagang Asongan

Laporan: AYU RAHAYU author photo



Banda Aceh -  Ditlantas Polda Aceh menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan sembako kepada sejumlah abang becak, juru parkir, tukang sapu dan pedagang asongan, pasa Sabtu lalu (17/9/22).

Kegiatan itu berlangsung di Lingkungan Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh yang dipimpin  langsung  Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Muji Ediyanto, S. H., S. I. K, dan didampingi para PJU  serta personel Ditlantas, kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya, Senin (19/9/22).

" Penyerahan sembako untuk mereka merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas ke 67 Tahun 2022, " sebut Kabid Humas. 

Adapun jumlah penerima sembako, masing-masing abang becak sebanyak 7 orang, juru parkir sebanyak 11 orang, tukang sapu sebanyak 4 orang dan pedagang asongan sebanyak 13 orang, tambah Kabid Humas. 

Kepada mereka diberi juga imbauan oleh personel Ditlantas, agar berhati-hati saat beraktifitas di jalan dan utamakan keselamatan, tutur Kabid Humas lagi. 

Selanjutnya tema yang diusung dalam peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 67 ini adalah, " Polantas yang presisi pulih dan bangkit bersama menuju Indonesia maju, " tutup Kabid Humas. 



Share:
Komentar

Berita Terkini