KGBN Kawan Ganjar Bersatu Nasional DPC Tangerang Selatan Gelar Kajian Kebangsaan

Laporan: Admin author photo
Ketua KGBN DPC Tangsel, Ibu Siti Maryanti Chasanah., S. Ip. M. Si,

TANGERANG SELATAN |  Kajian kebangsaan bulanan KGBN DPC Tangerang Selatan (Tangsel) di bulan September 2022 ini diselenggarakan kembali di kediaman Ibu Sapna Lamb yang merupakan pengurus KGBN DPC Tangsel di daerah Bintaro hari ini, kata Tarmizi Age akrab disapa  Mukarram, sesuai informasi yang Ia terima, Jumat (30/9/2022).

Seperti biasa, sebagai narasumber Ustadz Sirodjul Munir kali ini mengambil tema  "Keadilan Dalam Perspektif Islam", sebutnya.

Dihubungi terpisah, Ketua Umum DPP KGBN Juliant Palar mengatakan Kajian kebangsaan tentu nya samgat baik  untuk lebih memahami antara beragama, berbangsa dan bernegara.

Kegiatan rutin kajian kebangsaan ini sudah beberapa kali di lakukan oleh DPC KGBN Tangsel, dan saya secara pribadi sangat berharap kegiatan positif seperti ini bisa terus di lakukan dalam lingkungan KGBN.

Semoga Allah SWT selalu meridhoi semua langkah dalam pergerakan ini menuju 2024 nanti, ucap Juliant.

Kajian bulanan kali ini dihadiri Ketua KGBN DPC Tangsel, Ibu Siti Maryanti Chasanah., S. Ip. M. Si, Ia sangat bersyukur karena acara kajian rutin bulanan ini sudah berjalan kurang lebih lima kali dan semoga terus kontinyu, harapnya.

Acara ini juga juga digelar  demi terjalinnya tali silaturahmi di antara pengurus dan kader KGBN DPC Tangsel itu sendiri.

Kajian kali ini juga dihadiri Sekretaris Ibu Anastasyia Sylvia yang kebetulan non muslim, namun sejak awal berdiri memang kajian kebangsaan ini diperuntukkan untuk lintas agama sesuai dengan arahan Bapak Ganjar Pranowo yang sangat peduli dengan toleransi dan anti radikalisme.

Dihadiri pula oleh Bendahara Ibu Wina Jenica dan pengurus lainnya.

"Semoga apa yang diniatkan dan laksanakan KGBN DPC Tangsel dapat memberi banyak manfaat bagi semua. Ke depannya sedang digodog kegiatan-kegiatan yang menyentuh langsung akar rumput agar Pak Ganjar Pranowo semakin dikenal oleh masyarakat luas", demikian di utarakan Ketua KGBN DPC Tangsel Siti Maryanti Chasanah. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini