Masyarakat Aceh Meminta Agar Ketum PAS Akhyar Kamil Maju Sebagai Cagub Aceh

Laporan: Admin author photo

JAKARTA | Nama Akhyar Kamil Ketum PAS di Jakarta makin melambung di bumi serambi Mekkah, seiring adanya  desas-desus dikalangan masyarakat Aceh, bahwa Ia maju sebagai cagub Aceh. Pak Ahyar Kamil sudah seharusnya maju sebagai cagub Aceh ujar Muslim Sulaiman salah seorang warga bumi Iskandar Muda, kata Tarmizi Age akrab disapa  AL Mukarram, Selasa (13/9/2022).

Dikatakan Muslim, di seluruh pelosok Aceh semua tau, bahwa  Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) yang diketahui Akhyar Kamil selalu hadir membantu Aceh terutama urusan kemanusian dan pendidikan, sebutnya.

PAS sudah menunjukkan eksistensinya dalam bidang kemanusian, mereka membawa pulang sejumlah jenazah putra-putri Aceh yang meninggal di pulau jawa hingga luar negeri, seperti Malaysia, jumlahnya sudah cukup banyak.

"Pak Akhyar Kamil sudah mau berbuat untuk tanah rencong, baik itu di luar Aceh maupun di Aceh," pantas diberi kepercayaan mempin, harap Muslim.

Dalam ranah politik Aceh memang perlu ada tokoh baru muncul kepermukaan, Akhyar Kamil saya kira mampu dan punya kemampuan untuk itu, tutup Muslim.

Ketum PAS Akhyar Kamil, SH, dihubungi terpisah menggatakan, menyangkut dirinya di sebut-sebut akan maju sebagai calon orang nomor satu (I) di Aceh, biar lah itu urusan masyarakat Aceh, kami belum memikirkan ke arah sana, pungkasnya. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini