PT Defa Dirgantara Jaya Kenalkan Motor Listrik, Picu Terbitnya Instruksi Presiden Joko Widodo

Laporan: Admin author photo

JAKARTA | PT Defa Dirgantara Jaya (PT-DDJ) gandeng investor Korea luncurkan Motor Listrik pada Naval Expo HUT TNI AL yang di buka Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa, Minggu, 11 September 2022 lalu.

Pamer kendaraan listrik ini dikunjungi berbagai elemen masyarakat.Antusias pengunjung  cukup tinggi untuk memiliki kendaraan listrik ini.

Dirut PT Defa Dirgantara Jaya H.Imran Abdul Hamid mengatakan pada Media,  dalam meluncurkan produk motor listrik ini, pihak kita menggandeng investor Korea, katanya.

Varian motor listrik ini ada dalam berbagai jenis, antara lain, jenis one set edition dan special edition, terang H.Imran.

"Syukur, pamer motor listrik ini berdampak positif pasalnya, Presiden Joko Widodo serta merta mengeluarkan Inpres No.7 Tahun 2022 Tentang Penggunaan Kendaraan Motor Listrik Berbasis Baterai(battery electrik vehicle).

" Intinya, kendaraan ini sebagai kendaraan operasional dinas dan/atau sebagai kendaraan perorangan dinas instansi Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah," terangnya.

Inpres juga menyebutkan, dalam rangka percepatan program penggunaan kendaraan motor listrik berbasis baterai, imbuhnya.

Sementara, Penggagas Program Indonesia Terang, dan Pengusaha sukses asal Bireun, Aceh ini,  Dr (Cn) Hj   SH,.MM,  juga Isteri H.Imran Abdul Hamid menambahkan, motor listrik produk Korea ini, sangat nyaman dikendarai dan cukup elegan. Tersedia untuk pria dan wanita dengan harga terjangkau.Bagi berminat dapat menghubungi nomor HP yang tertera,  pungkasnya ( Hasballah.B)

Share:
Komentar

Berita Terkini