Sudah Lama Roboh, Jembatan Gampong Aluesijuek - Dayah Monara Perlu Mendapat Perhatian PJ Bupati Bireuen

Laporan: Admin author photo

BIREUEN, ACEH | Setiap saat warga Alue Sijuek, Peudada, Bireuen, Aceh, berharap agar pemerintah membantu membangun jembatan yang berbatasan dengan gampong Dayah Monara , namun entah apa alasannya sehingga bertahun lamanya masih juga tidak dipeduli, kini ada harapan baru setelah PJ Aulia Sofyan dilantik, semoga Ia mau membangunnya, kata Tarmizi Age akrab di sapa Mukarram, Rabu (14/9/2022), dari Jakarta.

Sebagai putra Bireuen, Tarmizi Age tergugah hati dengan sikap pemerintah masa lalu yang seakan kelihatan memilih kasih terhadap pembangunan jembatan di Alue Sijuek.

Sudah menjadi tanggung jawab dan seharusnya rakyat diperhatikan, itu memang tugas negara dan pemerintah. Pak Presiden kita Jokowi  selalu mengingatkan , kerja, kerja dan kerja, untuk siapa, untuk rakyat, ujarnya.

Putra Aceh yang kini menetap di Jakarta itu mengaku sudah menyampaikan masalah jembatan tersebut ke berbagai pihak di Bireuen sedari dulu lagi.

"Sudah lama memohon-mohon agar jembatan penghubung antara gampong Alue Sijuek- Dayah Monara di bangun," namun pemerintah nampaknya ngotot. 

Nah kabupaten Bireuen kini ganti nahkoda, mudah-mudahan ada secercah harapan baru buat orang gampong Alue Sijuek untuk miliki jembatan, sayang juga lah mereka, harapnya.

Kami doakan PJ Bupati Bireuen punya kebijakan dalam membangun infrastruktur rakyat seperti jembatan penghubung Alue Sijuek-Dayah Monara ini. 

Tapi jika merujuk keputusan orang lama tentu nampaknya warga disana masih harus gigit jari, kami yakin PJ Aulia Sofyan bersama rakyat, harap Mukarram.

Intinya setiap uang negara itu untuk kepetingan rakyat, tidak ada alasan, tutup Tarmizi Age. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini