Bawa Misi Ganjar Capres, Ketum KGBN dan Pengurus Silaturrahmi Ke Abah Muchtar di Surabaya

Laporan: Admin author photo

SURABAYA | Usai acara sedekah Bumi di Dusun Karangpoh desa Hulaan kecamatan Menganti kabupaten Gresik Jawa Timur. Pada Minggu 02 Oktober 2022.

Dipimpin oleh Ketua Umum (Ketum) KGBN Juliant Palar, pada Senin 3 Oktober 2022 Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Kawan Ganjar Bersatu Nasional (DPP KGBN), bersilaturahmi ke kediaman Penasehat DPP KGBN yang menetap di Bulak Banteng, Kenjeran, Surabaya yaitu Muhammad Mochtar atau yang dikenal dengan Mat Mochtar / Muchtar,  Kata Tarmizi Age Akrab disapa AL Mukarram  yang juga salah seorang pengurus KGBN,  Selasa (4/10/2022).

Kunjungan kali ini merupakan bentuk silaturahmi kami dengan penasehat KGBN juga dalam rangka mempertegas visi dan misi KGBN yang masih tegak lurus mendukung sosok Ganjar Pranowo sebagai Capres di tahun 2024, ujar Julian Palar.

Abah, begitu biasa kami memanggil beliau. Memberikan wejangan, nasehat untuk tetap konsisten dalam mengusung sosok Ganjar Pranowo di waktu yang makin dekat yaitu Tahun 2024, tambahnya.

Tetap semangat, kuatkan kekompakan dan persatuan serta pererat persaudaraan di KGBN sampai Partai tempat mas Ganjar bernaung menberikan rekomendasi untuk maju sebagai Capres di tahun 2024.

Turut hadir bersama KeTum KGBN adalah Dewi Niken - Ketua 2 DPP KGBN, Fahmi Hardian ketua 4 DPP KGBN. 

Serta didampingi pengurus DPD Jawa Timur yaitu Ibu Yetty I. Nillu - Bendahara & Bapak Syailendra Arief - Wakil Sekretaris 1 DPD Jawa Timur. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini