Ketum DPP KGBN Hadiri Kegiatan Sedekah Bumi di Gresik Jawa Timur

Laporan: Admin author photo

GRESIK -| Ketua Umum DPP KGBN Juliant Palar menghadiri  kegiatan Sedekah Bumi yang digelar masyarakat di dusun Karangpoh desa Hulaan, kecamatan Menganti, kabupaten Gresik, Jawa Timur. Acara sedekah Bumi ini digelar warga setempat dalam rangka bulan Rabiul Awal bulan lahirnya Nabi Muhammad SAW, pada Minggu 2/10/2022, Kata Tarmizi Age akrab disapa Mukarram usai menerima informasi dari lapangan.

KGBN sebagai relawan Ganjar Pranowo diundang untuk menghadiri acara sedekah Bumi tersebut,, ujar ketua 2 Ibu Dewi Niken.

Dikabarkan humas DPP KGBN FH dari Gresik, kegiatan dimulai dengan giat karnaval serta pertunjukan kesenian daerah serta di tutup dengan silaturahmi masyarakat desa menikmati makan siang dan sajian musik tradisional. 

KGBN berpartisipasi dalam acara ini, memberikan donasi dalam bentuk beras sebanyak 130 kantong serta Hand Sanitizer. 

Secara simbolis diserahkan oleh Abah M. Muchtar (Penasehat KGBN) kepada kepala Desa Hulaan yang berikutnya di serahkan kepada masyarakat yang berhak. 

Seperti doa dari abah Muchtar agar giat KGBN ini mendapatkan barokah dari Allah SWT. 

Turut mendampingi Penasehat KGBN adalah : KeTum KGBN Juliant Palar dan Ketua 2 Ibu Dewi Niken, lalu Fahmi Hardian ketua 4 serta ibu Yetty Nillu sebagai bendahara DPD KGBN Jawa Timur serta bung Syailendra Arief Sekretaris 1 DPD Jawa Timur. 

Turut serta dalam serah Terima donasi, Ustadz Saroni tokoh Agama Menganti Gresik yang mendukung giat KGBN di Gresik. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini