Semoga Berkah!! Kegiatan Donor Darah Meriahkan HUT Humas Polri ke 71 Di Mapolres Aceh Tamiang

Laporan: AYU RAHAYU author photo



Aceh Tamiang — Kemeriahan HUT Humas Polri yang ke 71 di Mapolres Aceh Tamiang terlihat jelas. Seluruh jajaran Polres dan tamu undangan yang hadir pada kegiatan tersebut ikut berpartisipasi dalam melakukan kegiatan amal donor darah yang dibentuk oleh panitia. Kegiatan tersebut berlangsung di halaman Mapolres setempat pada selasa (25/10/2022)

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, S.I.K, juga ikuti serta dalam kegiatan amal tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, S.I.K, menyampaikan, kegiatan donor darah tersebut bertujuan untuk memperingati hari ulang tahun Humas Polri ke-71,” ucapnya.

“Selain itu, donor darah juga bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita dan termasuk juga dalam kategori kegiatan amal”, paparnya.

Selanjutnya, Team kesehatan di kegiatan donor darah tersebut berasal dari Unit Transfusi Darah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Aceh Tamiang dan pelayanan kesehatan Polres Aceh Tamiang.

Peserta donor darah, selain dari personil Polres Aceh Tamiang, juga hadir para Wartawan, Santri dan masyarakat. Adapun yang di peroleh selama kegiatan sebanyak 79 kantong darah.

“Kapolres juga menambahkan, selain kegiatan donor darah, juga bakti sosial dan kegiatan pelayanan kesehatan pengobatan gratis.” ungkapnya.



Share:
Komentar

Berita Terkini