Bhabinkamtibmas Polsek Seruway Bantu Warga Yang Mengalami Kerusakan Patah As

Laporan: AYU RAHAYU author photo

ACEH TAMIANG - Bhabinkamtibmas Polsek Seruway Brigadir Sophian Hadi membantu seorang warga yang mengalami Kerusakan (Patah As ) membawa Air Bersih bertempat di Jalan Lintas Seruway tepatnya di Dusun Punti kampung Tangsi Lama Kecamatan Seruway Kabupaten Aceh Tamiang. Kamis (17/11/2022) sekira pukul 10.40 WIB. 

Ada pun hasil yang dicapai yaitu Terpelihara Harkamtibmas dan Terbantunya masyarakat melalui kehadiran Personel Polsek Seruway di tengah - tengah masyarakat.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali, SIK, melalui Kapolsek Seruway Iptu Yussyah Riandi, S.H menjelaskan Bhabinkamtibmas Polsek Seruway Brigadir Sophian Hadi merupakan wujud kepedulian dan sikap tanggap, Dengan tindakan yang diberikan bisa membantu warga saat sedang memerlukan bantuan.

" Mobil yang mengalami Kerusakan (Patah As ) tersebut diketahui milik Abdullah (48) warga kampung Tengku Tinggi Kecamatan Bendahara Kabupaten Aceh Tamiang kendaraan sedang mengangkut Bawa Air Bersih, 
Penyebab mobil mengalami Kerusakan (Patah As ) diduga akibat kampas kopling aus sehingga macet saat melintasi jalan dijalan." Kata Kapolsek Seruway Iptu Yussyah Riandi, S.H

" Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas kepada masyarakat untuk selalu berhati - hati dalam berkendara dan pastikan kondisi mobil dalam keadaan baik guna mencegah terjadinya hal - hal yang tidak diinginkan. Selain itu juga, Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat untuk dapat bekerjasama bersama Bhabinkamtibmas dalam menjaga dan memelihara lingkungan desa agar tetap aman dan kondusif, dengan cara melaporkan setiap adanya atau terjadinya ancaman gangguan Kamtibmas." Tutup Kapolsek Seruway Iptu Yussyah Riandi, S.H.
Share:
Komentar

Berita Terkini