Cegah Aksi Premanisme Serta Kejahatan Lainnya, Kapolres Aceh Tamiang Lakukan Patroli Dialogis

Laporan: AYU RAHAYU author photo


ACEH TAMIANG — Guna memastikan wilayahnya aman dan kondusif dari aksi premanisme, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, S.I.K, melakukan Patroli Dialogis di wilkum Polres Aceh Tamiang. 

Di dampingi Kepala Urusan Pembinaan Operasi (KBO) Sat Samapta Polres Aceh Tamiang Ipda Nasri Gultom beserta personel Sat Samapta, Langsung meninjau Terminal Type B Kualasimpang, Aceh Tamiang. Kamis (24/11/22)

Dengan humanis, Kapolres menyambangi warga yang berada di terminal serta menghimbau apa bila melihat Gangguan Ketertiban Masyarakat (Guantibmas) segera laporkan ke Pos Polisi terdekat atau bisa menghubungi layanan kami 110. Ucap Kapolres.

Orang no satu di jajaran Polres Aceh Tamiang ini menjelaskan, kegiatan Patroli Dialogis ini bertujuan mencegah aksi premanisme serta kejahatan lainnya, sehingga masyarakat yang sedang melakukan aktifitasnya merasa aman.

" Perlu kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, kerena Polri sebagai Melindungi, Mengayomi dan Melayani masyarakat. " Ujar AKBP Imam Asfali

Dirinya menambahkan, dalam menangani aksi premanisme atau Guantibmas lainnya, Polres Aceh Tamiang akan terus melakukan Patroli Dialogis, sehingga wilayah hukum Polres Aceh Tamiang tetap aman dan kondusif. Tegasnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini