Dandim Abdya Lepas 10 Prajurit Terbaik Pindah Satuan

Laporan: Heri author photo
Dandim Abdya Letkol Inf Roqich Hariadi memberikan kenangan piagam pengargaan kepada prajurit terbaiknya yang pindah satuan keluar Kotama


ACEHPRESS, Abdya- Komandan Kodim 0110/Abdya Letkol Inf Roqich Hariadi melepas 10 prajurit Bintara pindah satuan keluar Kotama, digelar melalui upacara corp raport di aula Makodim setempat, Desa Keude Paya Kecamatan Blangpidie, Jumat (11/11/2022).

Diketahui, dari 10 orang tersebut 9 prajurit pindah ke Kodam V/Brawijaya dan sisanya 1 prajurit pindah ke Kodam Jaya. Pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan ini tertuang dalam Sprin Dandim Abdya bernomor /470/XI/ 2022 tanggal 08 November 2022 menginduk pada Kep KASAD nomor Kep/934-44/XI/2022 tanggal 27 Oktober 2022.

Dalam amanatnya Dandim meminta kepada prajurit yang pindah agar tetap menjaga silaturahmi dan nama baik Kodim 0110/Abdya.

Selaku orangtua Dandim mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengabdian selama melaksanakan tugas di Kodim 0110/Abdya. Menurutnya 10 prajurit yang dilepas tersebut rata-rata prajurit yang baik, loyal dalam berdinas.

"Saya lihat kalian semua prajurit yang baik, tidak ada yang aneh-aneh. Ini jangan sampai berubah. Dedikasikan bakti kalian di tempat satuan yang baru. Sampaikan salam saya untuk keluarga," kata Dandim.

Pantauan, acara corp raport berlangsung tertib dan khidmat, diikuti oleh para Perwira dan sejumlah perwakilan Bintara-Tamtama dalam satuan.

Share:
Komentar

Berita Terkini