Jumat Berkah Berbagi KGBN Bantu Elektabilitas Ganjar Pranowo Terus Berada Dipuncak

Laporan: Admin author photo

JAKARTA | Dewan Pimpinan Pusat Kawan Ganjar Bersatu Nasional (DPP KGBN) mengarahkan kegiatan rutin Jumat Berkah kemaren di Kali Besar Barat, Kota Jakarta Barat, kata Tarmizi Age akrab disapa AL Mukarram, salah seorang pengurusnya, Sabtu (12/11/2022).

“Kali ini kegiatan Junat Berkah dilaksanakan yang ke-96,” ujar  Dewi Niken (ketua 2)  yang juga kordinator Jumat Berkah, di tengah pembagian paket makan siang.

Ketua 4, Fahmi Hardian mengatakan, bahwa paket makan siang ini dibagikan kepada driver ojol baik mobil maupun motor, bajaj, angkot dan pemulung serta orang-orang yang melintas di jalan Kali Besar Barat.

“Giat ini, bukan sekadar giat sosial, tapi bahagan dari uoaya terus menerus memperkenalkan Ganjar Pranowo kepada masyarakat,” tambahnya. 

“Giat Jumat Berkah relawan Ganjar ini harus dapat dirasakan oleh masyarakat, hingga elektabilitas Ganjar Pranowo tetap diatas dan sukit sekali turun” pungkas Jepe penggilan akrab Jukiant Palar  Ketua Umum KGBN.

Alhamdulillah Acara Jum'at Berkah yang di adakan di Markas Kemenangan KGBN di Kota Tua, di Hadiri dari DPP. (Ketua Umum Bapak) Juliant Pallar, (Ketua 2) Dewi Niken, (Ketua 4) Fahmi Herdian dengan Anggota nya Mb Ipap, Mb Nova, (Bidang Sosial) Eka Minerva, (Team Cyber DPP) Bapak Oding dan Bapak Denny Z, Tarmizi Age yang juga (Korwil Aceh, Sumatra Utara dan Riau).

Ketua (DPC Jakut) Bapak Rusyanto, (Sekertaris) Bapak Fadilah, (Bendahara) Bapak Satino, Muslim Sulaiman (Badan Pemenangan Pemili).

Bapak Syahrul Tanjung sebagai (Hubungan Antara Lembaga) dan Anggota,

(Jakpus) di Wakili Bapak Charles dan Ibu Jane dan anggota, (DPD Kota Bogor) Bapak Jose Timur , (Wakil) Bapak Daddy dan Anggota, (DPD Jakbar) diwakili Ibu Juliana, (DPD Jaktim) Di wakili Bpk Fredy Noya, Ibu Suzana.(DPD Maluku) Ibu Elsa Manuputty. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini