KGBN Ganjar Berbagi Jumat Berkah di Jakarta Selatan Setelah di Jember Minggu Lalu

Laporan: Admin author photo

JAKARTA | Usai jum'at berkah minggu lalu di Kota Jember Jawa Timur,  DPP KGBN hari ini melaksanakan kembali program Jum'at Berkahnya  di Jakarta, kata Tarmizi Age akrab disapa AL Mukarram aktivis di organisasi tersebut, Jum'at ( 25/11/22 ).

Program Jum'at Berkah ke 98 tersebut dilaksanakan di Seputaran Stasiun Tanjung Barat, Jakarta Selatan. 

Seperti biasa Jum'at berkah ini merupakan bentuk kepedulian Kawan Ganjar Bersatu Nasional terhadap masyarakat usai ibadah Jum'at, serta mengakomodir kawan Ganjar yang ingin bersedekah ke akar rumput sembari mensosialisasikan sosok Ganjar Pranowo, ujar Dewi Niken koordinator Jum'at Berkah yang berbicara saat mebuka kegiatan itu.

Dewi Niken yang juga Ketua 2 menambahkan, bersyukur & berharap kegiatan Jum'at Berkah ini bisa mecapai hingga yang ke 100, sebutnya.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada tim Jum'at Berkah yang sukses melaksanakan Jum'at Berkah ini bisa mencapai hingga giat ke 98 pada hari ini.

Di sampaikan Eka Minerva yang membidangi Sosial Masyarakat, Pengurus DPP yang hadir  hadir di kegiatan ini, ada Dewi Niken - Ketua 2 yang juga koordinator Jum'at berkah, ibu Arie Sunda - Wabendum 2, Fahmi Hardian - Ketua 4.

Bidang Sosial Masyarakat - Eka Minerva, Bidang Humas - Ibu Ipap & Nova, serta dari Korwil Aceh, Sumut dan Riau - Tarmizi Age dan Bapak Muslim Sulaiman -  Bidang Pemenangan Pemilu ( Bapilu ).

Juga hadir ibu Ina Incil dan Perwakilan dari DPD Jakarta Pusat - Charles Bacin, pungkas Eka Minerva. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini