KGBN Gelar Jum'at Berkah Berbagi di Jember

Laporan: Admin author photo

JEMBER | DPP KGBN  (Kawan Ganjar Bersatu Nasional) berkolaborasi dengan DPC KGBN kabupaten Jember, Jawa Timur,  pada Jum'at 18 November 2022 melaksanakan program Jum'at berkah ke 97, kegiatan ini dilaksanakan di Bunderan DPRD Kampus Jember Jawa Timur, kata Tarmizi Age akrab disapa AL Mukarram sesuai informasi yang diterimanya, Sabtu ( 19/11/2022 ).

Koordinator Jum'at Berkah Dewi Niken yang juga Ketua 2 DPP KGBN didamping iFH  (humas DPP  KGBN) menyampaikan, giat ini bagian dari rangkaian acara Deklarasi DPC KGBN kabupaten Jember serta PAC kecamatan Ambulu kabupaten Jember yang akan dilaksanakan pada hari minggu tanggal 20 November 2022 di Kota Jember, jelasnya.

Jum'at berkah ini merupakan bentuk kepedulian Kawan Ganjar terhadap masyarakat, mereka membagikan Nasi box + hand sanitizer & tolak angin herbal usai ibadah jum'at, ini sekaligus mengakomodir kawan Ganjar yang ingin bersedekah ke akar rumput. 

Ibu Ayu Hidayat Ketua DPC KGBN Jember menyambut gembira kolaborasi ini sekaligus mendapatkan kehormatan atas kunjungan DPP KGBN di kota Jember. 

Semangat pengurus DPC untuk mensosialisasikan sosok Ganjar Pranowo di Jawa Timur umumnya serta Jember pada khususnya, tambah Ayu Hidayat.

Turut hadir mendampingi Ketua DPC Jember di kegiatan Jum'at Berkah ini, Ibu Pranawati: Waketu, Didik Abbas pariwisata dan Budaya, Ali murtadho, Rayhan akbar: Milenial,  Ida Nursanti & Yayuk ( pembedayaan perempuan ), Gayatri (Kabid kemasyrakatan & sosial ). 

Dari DPP KGBN Jakarta hadir ibu Diana Affandi - Bendum, Arie Sunda - Wabendum 2, Sonny Pello - Wasekjen 1, Dewi Niken - Ketua 2, Fahmi Hardian - Ketua 4.

Dewi Niken Ketua 2 yang juga merangkap koordinator Program menambahkan:

Giat ini dilakukan untuk memotivasi DPC KGBN Jember maupun daerah disekitarnya sekaligus melakukan konsolidasi internal KGBN di daerah daerah, pungkasnya. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini