KGBN Tangsel Buka Peluang Peserta Kajian Kebangsaan Hingga Ke Wilayah Banten

Laporan: Admin author photo

TANGSEL | Puji dan syukur kepada Allah, Alhamdulillah Kajian Kebangsaan bulanan KGBN ( Kawan Ganjar Bersatu Nasional )   DPC Tangerang Selatan dapat diselenggarakan lagi di hari Sabtu kemaren pada bulan November 2022 ini, kata ketua KGBN DPC Tangsel Ibu Siti Maryanti Chasanah,. S. Ip. M. Si sebagaimana disampaikan Tarmizi Age akrab disapa AL Mukarram, Minggu (20/11/2022).

Dimana bulan lalu kegitan tersebut ditiadakan karena bersamaan waktunya dengan acara Deklarasi Relawan Ganjar Pranowo di Tugu Proklamasi, Jakarta.

Kajian bulan ini masih meneruskan tema dua bulan yang lalu mengenai "Keadilan dalam Perspektif Islam,".  Nara sumbernya masih dengan Ustadz Sirodjul Munir LC. 

Kegiatan ini d!iadakan di kediaman Ibu Yayang nama krab Ketua KGBN DPC Tangsel Siti Maryanti Chasanah,. S. Ip. M. Si yang terletak di perumahan Cluster Sevilla BSD.

Acara kajian bulanan ini diselenggarakan agar terus terjalin tali silaturahmi antara kader dan pengurus KGBN DPC Tangsel dan juga dengan masyarakat yang berkenan hadir. 

Kajian ini juga diperuntukkan tidak hanya untuk kaum muslim namun juga bisa dihadiri oleh non muslim karena tujuannya adalah saling sharing dan transfer ilmu tentang agama secara global, sebut Yayang.

Kajian kebangsaan kali ini terasa istimewa karena dihadiri juga Sekjen DPP KGBN Bapak Sir Joe Delano Taufik PHD yang menyampaikan informasi tentang perkembangan KGBN dalam rangka giatnya sebagai Relawan Ganjar Pranowo serta menyampaikan pentingnya untuk tetap solid dan kompak dalam naungan KGBN. 

Lebih lanjut, Ibu Yayang menegaskan bahwa tujuan kegiatan ini adalah silaturahmi dan saling mengenal secara kekeluargaan di antara sesama pengurus, kader dan masyarakat luas.

Selain itu, sekaligus juga mensosialisasi bahwa KGBN DPC Tangsel berusaha hadir memberikan sedikit kontribusi bagi persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia meskipun di ruang lingkup kecil. 

Mudah-mudahan ke depannya bisa menjaring lebih banyak lagi peserta kajian kebangsaan tidak hanya di wilayah Tangsel namun juga ke wilayah Banten. 

Kami terus berupaya agar visi dan misi KGBN untuk membawa Bapak Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI di tahun 2024 dapat terwujud, Aamiin," pungkas Yayang. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini