Manfaatkan Warkop, Bati Wanwil Koramil Tangse Komsos Bersama Pegawai Kantor Kecamatan

Laporan: Admin author photo

PIDIE | Dalam rangka meningkatkan hubungan kerja yang baik di wilayahnya, Bati Wanwil Koramil 16/Tangse Pelda T.Hasanudin melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan pegawai Kecamatan bertempat di desa Keude Tangse kecamatan Tangse kabupaten Pidie, Rabu (30/11/2022). 

Pelda T. Hasanuddin mengatakan "Melalui kegiatan Komsos ini dapat dijadikan sebagai sarana mempererat tali silaturahim dengan pegawai instansi dan juga tokoh masyarakat, sehingga bisa mendukung langkah dan upaya dirinya Bati Wanwil sebagai aparat teritorial kewilayahan dalam meningkatkan keharmonisan dan kerukunan hubungan kerjasama dengan instansi dan masyarakat di wilayah" Jelas Bati Wanil Koramil 16/Tangse.

Sementara di tempat terpisah Danramil 16/Tangse  Letda Inf Ferial megatakan bahwa agar para anggota (Babinsa) selalu berkordinasi dengan pihak terkait supaya pembinaan Teritorial di wilayah lebih mudah dan maksimal, dan dirinya sangat mengapresiasi terhadap apa yang telah dilaksankan Bati Wanwil bersama pegawai kecamatan tersebut untuk mengoptimalkan tugas kedepan.

“Dengan mengoptimalkan kegiatan Komsos bersama warga masyarakat dan instansi pemerintah lainnya maka akan terjalin dengan kuat hubungan kekeluargaan dan kerjasama sama yang baik untuk mendukung tugas kita kedepan"

Selain itu segala informasi akan mudah kita serap, jika terjadi permasalahan segera dapat memberikan solusi yang baik sehingga bisa menyelesaikan permasalahan secara dini” jelas letda Ferial

Kegiatan Komsos tersebut mendapat sambutan dan apresiasi yang luar biasa dan positif dari masyarakat, karena dengan padatnya kegiatan seorang Anggota koramil harus bisa meluangkan waktu selalu berada di tengah masyarakat.

Sudah barang tentu dukungan masyarakat sangat membantu dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab aparat teritorial guna mewujudkan kemajuan, keamanan dan ketertiban masyarakat. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini