Personel Polsek Karang Baru Bantu Perbaiki Dapur Rumah Milik Warga Yang Rusak Pasca Banjir

Laporan: AYU RAHAYU author photo


ACEH TAMIANG -  Pasca Bencana Banjir yang melanda wilayah Aceh Tamiang akibat cuaca ekstrim, mendapat perhatian dari sejumlah pihak, baik pemerintah dan aparatur setempat. Salahsatunya personel Polsek Karang Baru. 

Personel Polsek Karang Baru melaksanakan kegiatan membantu warga dalam pembuatan dapur rumah warga yang terdampak pasca banjir bertempat kampung Suka Jadi Kecamatan Karang Baru. Kamis (24/11/2022) sekira pukul 12.35 WIB

Ada pun maksud dan tujuan kegiatan tersebut yaitu Pengabdian dan pelayanan Polri kepada masyarakat pasca terdampak banjir, Sebagai  hari kepedulian Polri terhadap warga yang terdampak banjir, Membantu meringankan beban masyarakat baik yang terdampak banjir maupun terdampak pasca banjir.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali, SIK, melalui Kapolsek Karang Baru Iptu Surya darma Sofyan,S.H mengatakan membenarkan bahwa anggotanya diturunkan ke lokasi rumah warga untuk membantu warga dalam pembuatan dapur rumah warga yang terdampak pasca banjir .

" Benar kita telah memerintahkan Personel Polsek Karang Baru untuk membantu warga yang rumahnya Rusak waktu Pasca Bencana Banjir." Kata Kapolsek Karang Baru Iptu Surya darma Sofyan,S.H

" Kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud kebersamaan dan kepedulian anggota Polri, dalam hal ini Bhabinkamtibmas sebagai abdi Negara yang ikut berperan aktif ditengah-tengah masyarakat." Tutup Kapolsek Karang Baru Iptu Surya darma Sofyan,S.H.
Share:
Komentar

Berita Terkini