Personel Polsek Karang Baru Laksanakan Pengamanan Penyaluran Bantuan Sembako Kepada Masyarakat

Laporan: AYU RAHAYU author photo


ACEH TAMIANG -  Personel piket Polsek Karang Baru melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring penyaluran bantuan sembako kepada masyarakat Pasca Bencana Banjir bertempat di Kampung Bundar Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang. Minggu (20/11/2022) sekira pukul 10.45 WIB

Penyaluran bantuan sembako tersebut diberi dari yayasan bunga teratai regional sumatra utara dan  dibagikan kepada  kampung-kampung yang terdampak banjir dikampung bundar Kecamatan Karang Baru

Ada pun maksud dan tujuan tersebut yaitu Membantu Masyarakat yg saat ini sangat membutuhkan sembako karena ketersediaan stok pangan yg semakin menipis, Sebagai wujud kepedulian  dan quick respon Polri khususnya Polsek Karang Baru dalam rangka melaksanakan pengamanan dan monitoring di kegiatan tersebut. 

Yayasan bunga teratai regional sumatra utara yang peduli akan Musibah Bencana alam berupa banjir yang terjadi di Kabupaten Aceh Tamiang khususnya yang menimpa dikampung Bundar. 

Ka Polres Aceh Tamiang Akbp Imam Asfali, S.I.K melalui Ka Polsek Karang Baru Iptu Surya Darma Sofyan, S.H menyampaikan ribuan terima kasih kepada Yayasan bunga teratai regional sumatra utara  atas partispasi dan bantuan sembako yang telah diberikan. 

" Serta  Personel Polsek Karang Baru selalu Siap sedia mendampingi Yayasan bunga teratai regional sumatra utara dalam Penyaluran Bantuan sembako ke Kampung - kampung yang ada di Wilayah hukum Polsek Karang Baru. 
Share:
Komentar

Berita Terkini