Personel Polsek Tamiang Hulu Dan Panglima Wilayah Aceh Tamiang Koordinasi Tentang Menjelang Milad GAM

Laporan: AYU RAHAYU author photo


ACEH TAMIANG - Unit Intel Polsek Tamiang Hulu Bripka Syahuddin Syah melaksanakan koordinasi dengan panglima wilayah Aceh Tamiang yang sekaligus mewakili Sagoe Tamiang Hulu dan Sagoe Bandar Pusaka terkait kegiatan yang akan di laksanakan menjelang Milad GAM tanggal 4 Desember tahun 2022 bertempat di Kampung  Alur Jambu Kecamatan  Bandar Pusaka Kabupaten Aceh Tamiang. Selasa (15/11/2022) sekira pukul 11.00 WIB. 

Hasil dari koordinasi unit Intel Polsek Tamiang Hulu dengan panglima wilayah Aceh Tamiang bahwa untuk kegiatan milad Gam akan di laksanakan di beberapa titik kecamatan yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang di antara nya yaitu Kecamatan Manyak Payed, Kecamatan Seruway, Kecamatan Bendahara, Kecamatan Bandar Pusaka

Adapun identitas panglima wilayah Aceh Tamiang yaitu MN alias BA warga kampung Alur jambu Kecamatan Bandar Pusaka no HP 0822 4510 6xxx

Dalam acara tersebut tidak mengundang tokoh KPA dari wilayah lain dan hanya menghadirkan tokoh masyarakat setempat saja.

Terkhusus di daerah Kecamatan Bandar Pusaka akan di laksanakan acara Do'a bersama dengan tujuan untuk mengirim Do'a kepada para Syuhada dan Do'a Tolak bala apa lagi di landa bencana banjir beberapa waktu lalu. 

Kegiatan Do'a bersama yang akan di laksanakan di Kecamatan Bandar Pusaka bertempat kampung Alur Jambu Kecamatan Bandar Pusaka di bertepatan diLahan Eks HGU PT Desa Jaya Minggu (04/12/2022) sekira pukul 09.00 WIB jumlah masaa berjumlah 30 orang. 

Ada pun tujuan dari kegiatan koordinasi ini adalah sebagai bentuk penggalangan terhadap pihak KPA agar tetap menjaga Kondusifitas dan tidak terjadi nya pengibaran Bulan Bintang dan hal lain nya yang dapat merubah situasi Kamtibmas menjadi tidak Kondusif di Wilayah hukum Polsek Tamiang Hulu.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali,S.I.K melalui Kapolsek Tamiang Hulu Ipda Rudiono, S.Sos mengatakan dalam melakukan penggalangan kepada MN alias BA (Panglima Wilayah )  agar pada saat perayaan Milad GAM tanggal 4 Desmber 2022 nantinya tidak melakukan pengibaran bendera GAM (bulan bintang).

" Tidak tertutup kemungkinan akan ada nya pengibaran Bendera Bulan Bintang dan Lambang GAM lain nya di lokasi kegiatan baik yang di lakukan oleh Mantan Kombatan GAM mau pun kelompok lain nya yang akan melakukan sabotase di Lokasi kegiatan yakni di Kecamatan Bandar Pusaka Kab Aceh Tamiang." Kata Kapolsek Tamiang Hulu Ipda Rudiono, S.Sos

" Akan ada di laksanakan Patroli Gabungan secara rutin dan Maksimal demi menjaga situasi Kamtibmas agar tetap Kondusif di Wilkum Polsek Tamiang Hulu menjelang Milad Gam Tahun 2022." Tutup Kapolsek Tamiang Hulu Ipda Rudiono, S.Sos.
Share:
Komentar

Berita Terkini