Personel Polsek Tamiang Hulu Mendistribusikan Sembako Kepada Posko Banjir Di Desa Yang Terdampak Banjir Di Kecamatan Tamiang Hulu

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Aceh Tamiang - Personil Polsek Tamiang Hulu menyalurkan Bantuan Sembako yang berasal Dari Tim Relawan Satuan Reskrim Polres Aceh Timur kepada korban banjir maupun yang terdampak banjir di Posko banjir atau dapur Umum yg terdapat di 5 (Lima) Desa yang ada di Kec.Tamiang Hulu Kab.Aceh Tamiang, Minggu 06 November 2022.

Adapun Desa  yang di salurkan bantuan Sembako di Kec.Tamiang Hulu yg terdampak Banjir yaitu Kp.Rongoh, Kp.Bandar khalifah, Kp.Kaloy, Kp.Perkebunan Pulau Tiga, Kp.Wonosari.

Tujuan di diserahkannya bantuan adalah sebagai cadangan pasokan makanan untuk warga yang mengungsi yang terdampak bencana banjir, serta Posko ini juga didirikan untuk menampung warga yang kehabisan bahan sembako dan juga sebagai dapur umum.
 
Adapun bentuk bantuan yang di berikan oleh Personel Polsek Tamiang Hulu berupa Beras 15 kg,Telur Ayam 1 Papan, Indomie 4 Dus, Minyak Makan 6 Liter, Aqua Gelas 4 Kotak, dan Pampers Pics.
Share:
Komentar

Berita Terkini