Petugas dan Pegawai PuskesmasMerasa Terancam Keselamatannya Empat Pohon Kelapa Rawan Tumbang

Laporan: AYU RAHAYU author photo


 Banda Aceh – Pegawai Puskesmas Gampong Lampisang, Kecamatan Peukan Bada, Kabupaten Aceh Besar dihantui ketakutan, Hal itu di picu oleh ancaman dari empat batang kelapa yang kini sewaktu waktu dapat tumbang dan menghatam Puskesmas tersebut.

Empat Pohon kelapa yang terdapat di kebun salah satu milik warga itu kini tepat berada diatas atap puskesmas, bahkan buah yang jatuh langsung ke atap Puskesmas dan kerap membuat ketakutan para pegawai yang sedang bekerja.

Marlina kepala Puskesmas Lampisang yang ditemui. NusaOne.com, Kamis (10/11/22) mengatakan saat ini seluruh pegawai puskesmas dihantui ketakutan, hal itu disebabkan karena kondisi empat batang pohon kelapa sudah sangat mengkawatirkan bahkan suara gesekan dan buah yang jatuh langsung keatas atap.

” Atap seng Puskesmas kami saat ini sudah bolong bolong akibat kerapnya buah jatuh menghatam seng, dan bahkan sejumlah plafon kini sudah bocor “, Keluh Marlina.

Kami meminta kepada bapak Pj Bupati agar masalah ini dapat diselesaikan sebelum jatuh korban jiwa, kita sudah mencoba meminta kepada pemilik utuk ditebang,namun hingga kini tidak direspon.

” Kami sudah mencoba untuk meminta bantuan kepada Forkopimcam untuk memediasi masalah ini, dan hal yang sama juga sudah dilakukan oleh tiga kepala Puskesmas terdahulu namun hingga kini belum ada jawaban “, Jelas Kepala Puskesmas.

Maka kami meminta kepada Pj Bupati dan Kadis Kesehatan agar dapat memberikan solusi terhadap masalah ini, kita takut angin kencang yang disertai hujan sewaktu waktu dapat menumbangkan Empat pohon kelapa ini, Pinta Marlina berharap.

Share:
Komentar

Berita Terkini