Polres Aceh Tamiang Gelar Doa Bersama Atas Tragedi Gempa Bumi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat

Laporan: AYU RAHAYU author photo


ACEH TAMIANG — Gempa Bumi yang terjadi di Kabupaten Cianjur Provinsi Jawa barat dengan bermagnitudo (M) 5,6. Senin 21 November 2022 pukul 13.21 WIB.

Menyikapi hal tersebut Kepolisian Resor Aceh Tamiang menggelar doa bersama yang bertempat di Lapangan Apel Parama Satwika Mapolres setempat. Rabu (23/11/22) pukul 08.00 WIB.

Dalam kegiatan doa bersama yang di pimpin Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, S.I.K, yang di wakili oleh Kabag Ops AKP Surya Purba, SH yang di ikuti seluruh Kabag, Kasat, Perwira dan Personel Polres Aceh Tamiang

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, S.I.K, mengatakan, kegiatan doa bersama ini merupakan wujud empati atas tragedi gempa bumi yang menimpa masyarakat serta korban yang meninggal dunia yang terjadi di Kabupaten Cianjur.

" Semoga untuk para korban bencana yang selamat di beri kesehatan, keselamatan serta ketabahan dalam menjalani cobaan ini, dan untuk korban yang meninggal dunia kita doakan semoga di ampuni segala Dosa-dosanya dan di tempatkan di sisiNya. " Tutup Kapolres Aceh Tamiang.
Share:
Komentar

Berita Terkini