Polwan Polres Aceh Tamiang Bagikan Sembako Untuk Para Korban Banjir

Laporan: AYU RAHAYU author photo


ACEH TAMIANG — Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Srikandi Polres Aceh Tamiang membagikan sembako untuk para korban banjir.

Bantuan sembako yang disalurkan di tiga titik posko penanggulangan banjir diantaranya, posko Kampung Sukajadi Kecamatan Karang Baru, posko Kampung Tanjung Karang Kecamatan Karang Baru dan posko Kampung Air Tenang di Gedung Sport Center Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang. Jum'at (4/11/22)

Dalam kegiatan tersebut yang dipimpin oleh Kabag Ren Polres Aceh Tamiang Kompol Ariani Nastuti Nasution, S. Ag. Selaku Pakor Polwan.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, S.I.K, melalui Kabag Ren Kompol Ariani Nastuti Nasution, S. Ag mengatakan dalam mengahadapi musibah banjir ini, kami Polwan Polres Aceh Tamiang ikut merasakan apa yang dialami para korban banjir.

"Maka dari itu, Kami membantu para korban banjir dengan menyalurkan sembako yang berada di posko pengungsian," ucap Kompol Ariani.

Mudah-mudahan, dengan sedikit bantuan ini dapat membantu meringankan beban sodara-sodara kita yang sedang tertimpa musibah.

Harapannya, Semoga para korban banjir di beri kesehatan, keselamatan serta bersabar dalam mengahadapi ujian ini, tutup Kompol Ariani Nastuti Nasution.
Share:
Komentar

Berita Terkini