PT Rumah Indonesia Terang Salurkan Bantuan Kemanusiaan untuk Korban Gempa Bumi di Jawa Barat

Laporan: Admin author photo

JAKARTA | PT Rumah Indonesia Terang memberikan bantuan kemanusiaan kepada korban gempa Cianjur.

PT Rumah Indonesia Terang, terus berkontribusi meringankan beban korban gempa agar bisa segera pulih.

Sebelumnya, gempa bumi dengan magnitude 5,6 terjadi di Kabupaten Cianjur, Senin (21/11). Dalam peristiwa tersebut, ratusan korban meninggal dan ribuan orang mengalami luka-luka. Tak hanya itu, banyak pula warga yang terdampak secara materil akibat kerusakan bangunan rumah sehingga harus mengungsi.

Bantuan hadir dalam bentuk bahan makanan, perlengkapan seperti kasur lipat, selimut, alat makan, peralatan mandi, dan obat-obatan dan akan mendirikan Pos Bantuan Kemanusiaan bersama Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) untuk membantu warga terdampak bencana.

Direktur Utama PT Indonesia Terang, Dr. Hj. Rizayati, SH, MM, menuturkan, bantuan kemanusiaan ini sebagai bentuk kepedulian Rumah Indonesia Terang, dalam meringankan beban masyarakat terdampak gempa.

“Kami turut prihatin terhadap para korban terdampak gempa. Kami harap korban dapat cepat kembali pulih bangkit. ini adalah bentuk kehadiran dan tanggung jawab sosial kami guna meringankan beban korban gempa di Cianjur,” kata Hj. Rizayati melalui Media ini.

“ Kami berharap, bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga terdampak di tengah kondisi sulit,” kata Hj. Rizayati. (Has/Rls)

Share:
Komentar

Berita Terkini