Siap Amankan Kunker Wamentan RI di Abdya, TNI Polri Gelar Apel Gabungan

Laporan: Heri author photo
Tiga Ratusan personel gabungan TNI Polri dan komponen lintas ikuti apel kesiapan pengamanan Kunker Wamentan RI

ACEHPRESS, Abdya- Ratusan personel gabungan TNI Polri, Dishub dan Satpol PP wilayah Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) mengikuti apel kesiapan pengamanan Kunker Wamentan RI Ir. Harvick Hasnul Qalbi, di halaman Mesjid Agung Baitul Ghafur Abdya, Desa Seunaloh Kecamatan Blangpidie, Senin (21/11/2022). 


Apel gabungan tersebut dipimpin langsung 2 pucuk pimpinan TNI Polri masing-masing Dandim 0110/Abdya Letkol Inf Roqich Hariadi dan Kapolres Abdya AKBP Dani Catra Nugraha. 


"Tugas ini adalah kehormatan. Maka laksanakan dengan penuh tanggung jawab sesuai dengan bagian dan kapasitasnya masing-masing," pesan Dandim dalam amanatnya. 


Senada dengan itu Kapolres Abdya menyampaikan kepada seluruh anggota gabungan agar tahu dan memahami pembagian tugas pengamanan masing-masing. 


Apel gabungan tersebut sengaja digelar guna memastikan kesiapan pengamanan baik materil maupun personel. Diharapkan seluruh personel dapat saling berkoordinasi secara intens mengamankan agenda Kunker Wamentan RI. 


"Memberikan kenyamanan dan keamanan Kunker Wamentan RI di Abdya ini tidak bisa ditumpukan hanya pada pihak TNI atau Polri saja, melainkan ini adalah tugas kita bersama. Oleh karena itu berikan yang terbaik. Saya setuju dengan Dandim, tugas ini adalah kehormatan," singkat Kapolres. 

Share:
Komentar

Berita Terkini