2 Personil Polsek Bendahara Saweu Keude Kupi, Ini Yang Disampaikan

Laporan: AYU RAHAYU author photo



ACEH TAMIANG - Personil Polsek Bendahara, Aiptu Ruslan dan Aiptu Erizal giat Saweu Keude Kupi guna penyampaian himbauan dan arahan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta cegah gangguan ketertiban masyarakat (Guantibmas).

Sasaran kegiatan Saweu Keude Kupi personil Polsek Bendahara masyarakat desa Masjid Sungai Iyu sedang ngopi bareng di dusun Pekan, Senin (26/12) sekira pukul. 09.00 Wib.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali, SIK, melalui Kapolsek Bendahara, Iptu Tarmidi, SH menyampaikan, giat Saweu Keude Kupi salah satu program Polri dalam rangka menginput dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga di desa binaan.

"Harapan kita dengan giat Saweu Keude kupi, tersosialisasi program Kapolri nomor 02 tentang pemantapan Harkamtibmas dan kerjasama dalam menjaga  lingkungan masyarakat di desa Masjid Sungai Iyu Wilkum Polsek bendahara," kata Iptu Tarmidi, SH.

Menurut Kapolsek, Personel dalam giat tersebut menyampaikan pesan-pesan cegah Guantibmas kepada warga Kampung Masjid Sungai Iyu agar bersama-sama untuk menjaga ketertiban lingkungan agar tidak terjadi Tindak Pidana atau hal-hal yang tidak di inginkan.

Lanjutnya, dengan adanya penyampaian pesan-pesan kamtibmas kepada warga desa Masjid Sungai Iyu, masyarakat dapat mengerti dan bekerja sama dalam menjaga Keamanan di Desa nya.

"Warga diharapkan timbul kesadaran bila mana melihat Tindak Pidana atau Gangguan meresahkan masyarakat segera menghubungi pihak Kepolisian supaya tidak terjadi dapat merugikan masyarakat," harap Kapolsek Bendahara.
Share:
Komentar

Berita Terkini