Bhabinkamtibmas Polsek Karang Baru Sambang Warga Desa Binaan

Laporan: AYU RAHAYU author photo


ACEH TAMIANG - Bhabinkamtibmas Polsek Karang Baru giat sambang desa binaannya dalam rangka pemantapan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

Giat sambang desa binaan dilaksanakan Bhabinkamtibmas dikantor Datok Penghulu desa Paya Meta kecamatan Karang Baru kabupaten Aceh Tamiang, Kamis (29/12).

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali, SIK, melalui Kapolsek Karang Baru, Iptu Surya Darma Sofyan, SH mengatakan, giat sambang desa oleh Bhabinkamtibmas merupakan program perioritas Kapolri nomor 02 tentang pemantapan Harkamtibmas.

"Sasaran giat sambang desa tersebut Datok Penghulu dan warga desa Paya Meta kecamatan Karang Baru kabupaten Aceh Tamiang di kediaman atau kantor Datok penghulu setempat," kata Iptu Surya Darma Sofyan, SH.

Giat Sambang desa ini diharapkan, dapat terwujudnya Harkamtibmas dan kerja sama dalam menjaga lingkungan masyarakat di kampung (desa) Paya Meta Wilkum Polsek Karang Baru.

Selanjutnya, menyampaikan pesan-pesan Guantibmas kepada warga Kampung Paya Meta untuk bersama-sama menjaga ketertiban lingkungan agar tidak terjadi Tindak Pidana atau hal-hal yang tidak di inginkan serta menyampaikan kepada masyarakat dalam menyambut  pergantian tahun baru dimalam harinya jangan menghidupkan petasan.

"Dengan adanya penyampaian pesan-pesan kamtibmas kepada warga Kampung Paya Meta di harapkan warga dapat bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas untuk menjaga keamanan di Kampung," jelasnya.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau jika melihat Tindak Pidana atau gangguan yang meresahkan Masyarakat agar segera menghubungi pihak Kepolisian atau Bhabinkamtibmas supaya tidak terjadi dapat merugikan masyarakat.
Share:
Komentar

Berita Terkini