Calon Panglima TNI Yudo Margono Dipastikan Jalani Fit and Proper Test Hari Ini di DPR

Laporan: Admin author photo

JAKARTA | Calon panglima TNI Laksamana Yudo Margono yang dikabarkan bakal pengganti Jenderal Andika Perkasa dipastikan menjalani fit and proper test hari ini di DPR RI, setelah melakukan  verifikasi data pribadi pada pukul 10.00, kemudian dilanjutkan agenda utama pada pukul 13.00, kata Fadhlullah, S.E anggota DPR RI Komisi 1 , sebagaimana informasi yang disampaikan Tarmizi Age akrab disapa AL Mukarram, Jumat ( 2/12/2022 ). 

Anggota DPR Fraksi GERINDRA  ini menyebutkan, setelah uji kelayakan Yudo Margono akan dilakukan, agenda selanjutnya adalah verifikasi. 

Verifikasi ini dilakukan Komisi I dengan berkunjung ke kediaman calon panglima TNI Yudo Margono tersebut.Tujuannya untuk melihat secara langsung aktivitas sang calon Panglima.

Dikatakan Fadhlullah Anggota DPR RI asal pemilihan Aceh yang akrab disapa Dek Fad ini, bahwa Yudo Margono merupakan nama yang diusulkan Presiden Joko Widodo.

Kegiatan Fit and Proper Tes ini akan dilakukan secara terbuka di Komisi I DPR RI, namun jika nanti ada yang dianggap bersifat strategis dan rahasia dalam paparannya maka bagian tersebut akan dilakukan tertutup, pungkas Dek Fad. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini