Kapolres Aceh Tamiang Hadiri Coffe Morning Bersama Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang dan Awak Media

Laporan: AYU RAHAYU author photo


ACEH TAMIANG — Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, S.I.K, menghadiri Coffe Morning
bersama Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi SIP. MSI dan rekan media yang bertempat di garasi Makodim 0117/Aceh Tamiang, Senin, 5 Desember 2022.

Kegiatan Coffe Morning yang di laksanakan oleh Kodim 0117/Aceh Tamiang membicarakan kegiatan Kodim 0117/Atam Dalam Rangka HUT Kodam IM Ke 66 Tahun 2022.

Dalam kata sambutannya Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si, mengatakan Dalam Rangka HUT Kodam IM Ke 66 Tahun 2022, Kodim 0117/Atam bersama Pemda Aceh Tamiang bekerjasama dengan Disperindagkop Provinsi Aceh menggelar Kegiatan Bakti Sosial Pasar Murah Kodim 0117/Aceh Tamiang bertempat di halaman parkir kantor camat Desa Tualang Baro, Kecamatan Manyak Payed, Kabupaten Aceh Tamiang. pada Kamis 1 Desember yang lalu, tuturnya.

Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan aman, dan masyarakat dapat membeli kebutuhan pokoknya di bawah harga standar barang yang dibeli.

Saya berharap Pemkab bersama pihaknya dapat terus berkolaborasi membantu pembangunan dan peningkatan ekonomi masyarakat di Aceh Tamiang, ucapnya.

Selanjutnya Alfian juga mengucapkan terimakasih kepada rekan rekan wartawan yang telah banyak membantu Kodim 0117/Atam dalam penyiaran berita secara online yang bersifat aktual dan seimbang, semoga jalinan kerja sama ini dapat berlanjut di segala bidang, Pungkasnya.

Sementara ditempat yang sama Ketua Koperasi Berkah Wartawan Aceh Tamiang Amnurdani mengucapkan terimakasih kepada Komandan kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si, yang selalu menjalin Silaturahmi kepada rekan rekan wartawan dan kegiatan coffee morning ini sudah yang kesekian kalinya, sebutnya.

Semoga kegiatan ini berlanjut dengan kegiatan kegiatan positif lainnya yang bisa membawa keberkahan pada seluruh wartawan di Kabupaten Aceh Tamiang ini, seperti pembinaan terhadap Koperasi Berkah Wartawan Aceh Tamiang dan kegiatan lainnya ucapnya mengakhiri.

Dalam pantauan Media ini acara ditutup dengan foto bersama Dandim, Kapolres dan rekan rekan wartawan se Kabupaten Aceh Tamiang

Hadir dalam kegiatan Coffee Morning Dandim 0117/ Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, S.I.K, Seluruh Perwira Kodim 0117/Atam  Dan Rekan rekan Wartawan se Kabupaten Aceh Tamiang
Share:
Komentar

Berita Terkini