Kapolsek Kejuruan Muda Hadiri Rapat Rutin Pemerintahan

Laporan: AYU RAHAYU author photo


ACEH TAMIANG - Kapolsek Kejuruan Muda, AKP Sudirman, SE hadiri rapat rutin pemerintahan dan fasilitasi penyelenggaraan musyawarah desa (Musdes) untuk 2 (dua) kecamatan, yakni kecamatan Kejuruan Muda dan kecamatan Rantau.

Pertemuan juga dalam rangka perpisahan dengan bupati dan wakil bupati Aceh Tamiang akan habis masa jabatan pada akhir bulan Desember 2022 ini, berlangsung di Aula kantor Camat setempat, Selasa (20/12).

Rapat rutin tersebut dipimpin Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil, SH, M. Kn, didampingi Wakil Bupati, T. Insyafuddin, ST dihadiri para Muspika 2 (dua) kecamatan tersebut.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali, SIK, melalui Kapolsek Kejuruan Muda, Sudirman, SE mengatakan, tujuan kegiatan tersebut dilaksanakan adalah dalam rangka silaturahmi Bupati Aceh Tamiang dan Wabup Aceh Tamiang kepada para Datok penghulu dan Imam mukim serta unsur forkopimcam 2 (dua) kecamatan tersebut. di akhir masa Jabatan Bupati Aceh Tamiang. 

Dalam acara tersebut dihadiri, Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH. Mkn, Wabup Aceh Tamiang H. T. Insyafudin, ST, 
Camat Kejuruan Muda M. Farij, S, STP, MSP, Camat Rantau Mukhtar Hadi, S, STP, Kapolsek Kejuruan Muda AKP Sudirman SE, Kapolsek Rantau yang di wakili oleh Wakapolsek Rantau Ipda Wahyu Bintoro.

Berikutnya, Danramil 07/KJM Kapten Inf. Nunu Rukmana, Danramil 08/Rtu yang di wakili Serka Wakidi, Kepala Puskesmas Kejuruan Muda Hj.Ns. Mulyani, S.Kep, Kepala KUA kejuruan Muda di wakilkan Muslim, S. Ag, Para Kasi dan Staf Kecamatan Kejuruan Muda dan Kecamatan Rantau.

Serta Para Imum Mukim dan Datok Penghulu kecamatan Kejuruan Muda dan Kecamatan Rantau, dan Unit Intelkam Polsek Kejuruan Muda.
Share:
Komentar

Berita Terkini