Kodim 0202/Pidie Kembali Gelar Pasar Murah Untuk Masyarakat Pidie

Laporan: Admin author photo

PIDIE | Dihari penutupan Pasar Rakyat dan perlombaan MTQ tingkat Dayah, Kodim 0102/Pidie bekerja sama dengan Forkopimda, Disperdagkop & UKM Pidie, Bulog Aceh kembali menggelar pasar murah untuk masyarakat Kabupaten Pidie. Kegiatan tersebut berlangsung di lapangan Alun-Alun Kota Sigli Kabupaten Pidie pada Minggu (04/12/2022). 

Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abd Jamal Husin saat dikonfirmasi mengatakan. Kegiatan pasar murah ini terselenggara berkat kerjasama Kodim 0102/Pidie dengan Forkopimda Pidie, Disperindagkop, UKM Pidie dan Bulog Aceh yang bertujuan untuk membantu dan meringankan beban masyarakat yang berpenghasilan rendah. Dimana kita ketahui, pasca Pandemi Covid-19, perekonomian masyarakat belum begitu membaik dan normal" Ujarnya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Dandim Pidie sembari memantau pelaksanaan kegiatan tersebut. "Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja sama dan mendukung terselenggara kegiatan ini, sehingga tahapan-tahapan rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan sukses." Ucap Letkol Inf Abd Jamal Husin.

Sementara Nurmala (45) salah satu warga mengucapkan terima kasih kepada pihak Kodim 0102/Pidie yang telah menggelar pasar murah sehingga dirinya dan masyarakat lain sangat merasa terbantu karena harga yang dijual jauh lebih murah dibandingkan dengan harga dipasaran. 

"Kami Masyrarakat mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0102/Pidie, dengan adanya pasar murah ini kami sangat terbantu dan bisa mendapatkan Sembako yang jauh lebih murah dengan harga di pasar" Ucap Nurmala

Adapun harga bahan kebutuhan pokok yang di sediakan dalam kegiatan pasar murah tersebut diantaranya Beras Rp 70.000,-/sak 10 kg, Minyak Goreng Rp 9000,- /1 L, Telor ayam Rp 40.000,-/ papan. Animo masyarakat untuk berbelanja di pasar murah cukup banyak sehingga dalam hitungan jam barang-barang terjual dengan cepat. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini