Luar Biasa, KGBN Akan Gelar Program Jum'at Berkah ke 100 di Kota Tua

Laporan: Admin author photo

JAKARTA | DPP KGBN ( Kawan Ganjar Bersatu Nasional ) akan mengadakan program Jum'at Berkah yang ke 100 ( seratus ) di Kota Tua, Tamansari, Jakarta Barat, pada Jum'at 09 Desember 2022,  kata Koordinator Jum'at berkah Dewi Niken, sebagaimana di sampaikan Tarmizi Age akrab disapa AL Mukarram  pengurus Cyber di Organisai itu, Kamis ( 8/12/2022 ).

Jum'at Berkah yang ke 100 ini nanti dihadiri para pengurus DPP KGBN, pengurus DPD/DPC serta anggota se-Jabodetabek dan akan dimulai pada pukul 12:45 WIB, jelas Dewi Niken.

Diberitaukan Eka Minerva, titik kumpul mereka sudah siapkan di Markas Pemenangan KGBN Jakarta Barat & Utara, tepatnya di Jln. Kalibesar Timur no 4 - Taman sari Jakarta Barat pada Pukul 12:30 WIB.

Terpisah Ketua Umum DPP KGBN Juliant Palar mengamanahkan, "pesan agar pengurus DPP KGBN dan DPD/DPC se-Jabodetabek mengutus pengurus dan anggotanya untuk hadir meramaikan acara Jum'at berkah ke 100 ini," ucapnya.

Untuk dresscode , diminta mereka menggunakan baju KGBN dasar putih,  jika tidak ada, gunakan baju warna Putih polos saja, pinta Dewi Niken.

Sedangkan untuk mengkonfirmasi kedatangan para peserta diminta menghubungi Dewi Niken, Eka Minerva, Ipap Suprapti atau Nova Glory, pungkas Tarmizi Age sebagaimana di informasikan Humas DPP KGBN Fahmi Hardian ( FH ).

Share:
Komentar

Berita Terkini