PD BAMUSI Aceh Silaturahmi ke PP BAMUSI Pusat

Laporan: Admin author photo

JAKARTA | Pengurus Daerah Baitul Muslimin Indonesia (BAMUSI) Aceh bersilaturahmi dengan Pengurus Pusat yang diterima langsung oleh Sekretaris Umum Baitul Muslimin Indonesia (BAMUSI) di Jakarta pada Kamis ( 1/12/2022 ), kata Tarmizi Age Putra Aceh yang akrab disapa AL Mukarram.

Fungsionaris BAMUSI Aceh Farhan H. Namploh dan AL Mukarram diterima langsung oleh Gus H. Nasyirul Falah Amru di ruang kerjanya di gedung DPR-RI Senayan Jakarta. 

Silaturahmi yang penuh keakraban dan dalam suasana kekeluargaan tersebut membahas beberapa program BAMUSI kedepan secara nasional dan khususnya untuk Provinsi Aceh. 

Banyak hal yang kami bicarakan dalam kesempatan silaturahmi ini terhadap kegiatan keumatan kedepan dalam rangka membantu masyarakat dan akan didukung BAMUSI Pusat, sebut Farhan Ketua Bidang Organisasi.

Dalam kesempatan tersebut, H. Nasyirul Falah Amru, salah seorang anggota DPR-RI dari Fraksi PDI Perjuangan menyebutkan, BAMUSI Pusat akan siap mendukung setiap program kegiatan yang akan dilaksanakan BAMUSI Aceh.

Sebagai langkah awalnya segera akan dilaksanakan Rakerda BAMUSI di Aceh dan hasilnya akan disampaikan ke Jakarta guna ditindak lanjuti, pungkas Gus Falah panggilan akrabnya yang juga salah seorang Fungsionaris MN KAHMI Pusat, tutup Mukarram. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini