Peringatan Hari Ulang Tahun Milad GAM Ke- 46

Laporan: Admin author photo

SIGLI | Peringatan Milad (Gerakan Aceh Merdeka) GAM Ke 46 Tahun 2022 di laksanakan dengan cara sederhana di Kantor Partai Aceh,Minggu (4/12 /2022)

Acara tersebut dihadiri oleh Tgk. Muhammad AR KPA. Bahtiar Abdullah Ketua KPA (Madon) Sekretaris Partai Aceh Iriawan SE, Tgk Abubakar Barih Penceramah dan Doa. Ketua DPRK Mahfuddin Ismail dan unsur Putroe Aceh dan para undangan.

Dalam peringatan Milad GAM kali ini para kombatan berkumpul untuk berdoa bersama semoga Aceh ini lebih baik dan maju kedepannya.

Tgk Muhammad AR Sebagai Mualimin KPA Membacakan amanat Wali Nanggroe Tgk Malek Mahmud Al Haitar.

Pemerintah Pusat dan Aceh. Saya sebagai penandatanganan MOU Helsinki Antara Gerakan Aceh Merdeka dan Pemerintah Indonesia. Segera bisa memenuhi janji yang telah disaksikan oleh Martisari Mantan presiden Firlandia Untuk bisa melaksanakan poin poin Mou tersebut untuk ke pentingan Rakyat Aceh,katanya.

"Kita hari ini Tepatnya minggu 4/12/2022 sama-sama mengenang kembali apa yg telah kita perjuangkan untuk Aceh ini tetap bersemangat belum berahkir.

Semoga pertemuan ini bisa berarti bagi kita semua. Setelah membaca Amanah Wali. Tausiah disampaikan oleh Tgk Abubakar Barieh antara lain mengatakan supaya bangsa Aceh tetap bersatu untuk memperjuangkan hak-hak Aceh.

"Untuk memajukan Aceh dalam bingkai Perdamaian perlu partisipasi dan dukungan seluruh komponen Masyarakat Aceh. "tutup Tgk Abubakar Barieh (Muhammad J)

Share:
Komentar

Berita Terkini