Personel Polsek Seruway Laksanakan Takziah Sebagai Wujud Rasa Peduli dan Empati Kepada Warga Masyarakat

Laporan: AYU RAHAYU author photo


ACEH TAMIANG - Sebagai makhluk sosial, anggota Polri juga melakukan hal yang sama dengan masyarakat pada umumnya. Ketika ada warga yang sedang dilanda kesusahan, anggota Polri pun turut hadir untuk memberikan ucapan duka cita kepada keluarga yang ditinggalkan.

KASPKT-C Aipda Ichwan Selamat dan Kanit Binmas Aipda Roy Kadir Manggara meskipun sedang berdinas bisa meluangkan waktu untuk melaksanakan kegiatan takziah kerumah duka disalah satu warga di Dusun Bahagia kampung Sukaramai Satu Kecamatan Seruway Kabupaten Aceh Tamiang. Senin (05/12/2022) sekira pukul 10.00 WIB. 

Almarhumah Amsari bin Pawit (62) meninggal dunia karena sakit,dan di makam kan di tempat pemakaman umum.

Ada pun hasil yang dicapai yaitu Terpelihara Harkamtibmas dan Terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara personel Polsek Seruway dengan Warga kampung Sukaramai satu.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, SIK melalui Kapolsek Seruway Iptu Yussyah Riandi, S.H mengatakan kehadiran Personel Polsek Seruway di tengah masyarakat yang sedang terkena musibah merupakan wujud kepedulian dan pelayanan prima Kepolisian, selain itu diharapkan kegiatan seperti ini dapat menjalin silaturahmi dan menumbuhkan rasa kekeluargaan sehingga dapat menciptakan hubungan yang baik antara Polisi dengan masyarakat.

"Dalam kesempatan tersebut, Personel Polsek Seruway  bertemu dengan pihak keluarga dan menyampaikan turut berdukacita atas kepergian Pak Amsari bin Pawit (62) semoga almarhumah Husnul khotimah dan keluarga ditinggalkan diberikan ketabahan." Ucap Kapolsek Seruway Iptu Yussyah Riandi, S.H

" Kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian dan silahturahmi Personel Polsek Seruway dengan warga masyarakat yang mengalami musibah kedukaan." Tutup Kapolsek Seruway Iptu Yussyah Riandi, S.H.
Share:
Komentar

Berita Terkini