Personil Polsek Seruway Kembali Saweu Kedai Kopi, Ini Tujuannya

Laporan: AYU RAHAYU author photo

ACEH TAMIANG - Personil Polsek Seruway Polres Aceh Tamiang jajaran Polda Aceh, Kepala SPKT dan Bhabinkamtibmas kembali Saweu Kedai Kopi di warung milik Masitah (47), dusun Karang Jadi desa Sidodadi, Seruway, Selasa (06/12).

Ternyata giat Saweu Kedai Kopi tersebut sengaja dilaksanakan dalam wilayah hukum (Wilkum) Polsek Seruway dengan tujuan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Selain itu juga membangun jalinan silaturrahmi pihak Personil Polri dengan masyarakat binaan terutama menyangkut keterbukaan informasi masyarakat terhadap gangguan ketertiban masyarakat (Guantibmas).

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali, SIK, melalui Kapolsek Seruway, Iptu Yussyah Riandi, SH menyebutkan, wilkum kecamatan Seruway terdiri dari 24 desa dengan hamparan teritorial tersebar luas dari pusat kota kecamatan tetapi tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) Polri tetap berlangsung sistematis, akurat, dan tepat sasaran.

"Sesuai intruksi Kapolri melalui jajaran berbagai program digulirkan guna wujudkan rasa aman, nyaman, dan tentram bagi masyarakat, guna terhndari Guantibmas dan Harkamtibmas sesuai harapan," kata Iptu Yussyah Riandi, SH.

Menurut Kapolsek Seruway, sasaran dari Saweu Kedai Kopi Kepala SPKT dan Bhabinkamtibmas bagi para warga masyarakat duduk ngopi di warung Kopi milik Masitah (47), Wiraswasta, dusun Karang Jadi kampung Sidodadi kecamatan Seruway.

"Bhabinkantibmas menyampaikan kepada warga masyarakat untuk tetap bekerjasama bersama Bhabinkamtibmas dalam menjaga dan memelihara lingkungan desa agar tetap aman dan kondusif, terbebas dari ancaman guantibmas," jelas Kapolsek Seruway.
Share:
Komentar

Berita Terkini