Polres Pidie Dirikan Pos Pelayanan Dan Pengamanan Operasi Lilin Seulawah 2022 Serta Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat

Laporan: Admin author photo

SIGLI - Polres Pidie menggelar Operasi Lilin Seulawah 2022 dalam rangka pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) terhitung mulai tanggal 23 Desember 2022 hingga tanggal 2 Januari 2023.

Pantauan dilokasi pantai pelangi kota sigli, terlihat sejumlah personil Polres Pidie  melaksanakan kegiatan patroli guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, pada jumat (23/12/2022) malam.

Kapolres Pidie AKBP Padli, SH, SIK, MH melalui Kabag Ops AKP H.G Tanjung, SH kepada wartawan menjelaskan kegiatan patroli pada malam hari kita laksanakan dalam rangka Operasi Lilin Seulawah 2022, dan diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta untuk mengantisipasi terjadi gangguan kamtibmas di Kabupaten Pidie.

"Selain melaksanakan patroli, selama 11 hari pelaksanaan Operasi Lilin Seulawah 2022, personel Polres Pidie,  personel TNI, Dishub, Satpol PP, RAPI serta instansi terkait lainnya  akan menempati Pos Pelayanan Operasi Lilin Seulawah 2022 yang berada di simpang aneuk mulieng Kota Sigli dan Pos Pengamanan Operasi Lilin Seulawah 2022 yang bertempat di Pantai Pelangi Kota Sigli", jelas AKP H.G Tanjung, SH.

Dimana nantinya personil gabungan yang bertugas di Pos Pelayanan dan Pengamanan Operasi Lilin Seulawah 2022 akan melaksanakan patroli dan berkeliling untuk menyambangi masyarakat dan memastikan kehadiran petugas, betul betul dapat dirasakan oleh masyarakat,”  pungkasnya. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini